Home Tentang Kami

Tentang Kami

506
SHARE
Tentang Kami

Assalamu''alaikum warahmatulahi wabarakatuh...

sahabatdakwah.com lahir dari hasil rembukan beberapa orang sahabat di Pekanbaru yang ingin berkhidmat di dunia dakwah, namun belum mempunyai ilmu yang mumpuni untuk berdakwah seperti yang dilakukan para ulama, ustadz dan guru-guru lainnya. 
Tetapi karena kuatnya dorongan, terutama setelah mendengar keutamaan berada di jalan dakwah adalah jalan Nabi shallallahu alaihi wassalam dan para sahabat beliau, maka dicari media dakwah yang sesuai, dimana sambil mencari ilmu untuk diri sendiri dapat juga disebarkan untuk kaum muslimin lain yang sekiranya membutuhkan ilmu-ilmu agama yang sangat luas tersebut. 
Maka dengan kemudahan yang diberikan Allah Subhanahu wa Ta'ala, lahirlah sahabatdakwah.com yang launching perdana tepat pada tanggal 01 Ramadhan 1439 H, dengan format media online, namun konten 90 % berisi kajian ilmu agama islam yang berdasarkan dalil-dalil yang kuat yang diambil dari al-Quran dan Hadits-hadits shohih dari Rasulullah shallallahu alaihi wassalam, sedangkan 10 % lagi insyaAllah akan memuat konten-konten sosial kemasyarakatan dan info-info yang berkaitan dengan kaum muslimin secara langsung.

Sasaran dari sahabatdakwah.com adalah seluruh kaum muslimin, terutama bagi yang masih awam dalam ilmu agama dalam artikel kajian umum, untaian hadist, hukum islam, dan lain-lain. Namun bagi yang akan mendalami ilmu agama secara lebih mendalam juga bisa, karena juga disajikan kajian-kajian rutin dan kajian-kajian kitab dari ustadz-ustadz yang ada di Pekanbaru, Riau maupun dari ustadz-ustadz nasional dan internasional.
Karena sahabatdakwah.com muncul dalam bentuk media online, maka semua kaidah-kaidah yang berlaku dalam media online juga kami junjung tinggi, dimana  kami dalam menyajikan sesuatu maka sumber akan selalu menjadi perhatian lebih. Sumber baik dari media lain maupun dari ceramah-ceramah para ustadz akan disajikan utuh, dan jikapun ada yang ditambah, dikurangi dan direvisi maka itu murni dalam memperbagus sajian tanpa mengurangi sedikitpun makna dan arti.

 

Dewan Pengelola dan Redaksi
Komisaris Utama   : Ardiansyah MZ Tanjung
Komisaris               : Dino Wisandy
Direktur                  : Mhd. Perismon

 

Asatidz Pengasuh:
1. Delisman Ibrahim, Lc
2. Ade Agustian, Lc
3. Abu Azzam Abd Halim, Lc
4. Syaikh Abul Hasan 'Ali Jaadullah al-Mishry

 

Pemimpin Redaksi/ Penanggung Jawab:
Mhd. Perismon, ST

Redaktur/ Editor/ Layout
Abu Albani
Riki Abu Hakim, S.I.Kom
Yatno SR, S.I.Kom
Bren Satrio
Wahyu

Media lain
sahabatdakwah.tv  (Wahyu & Bren)

Asatidz Rujukan
Ustadz Abuz Zubaer al-Hawaary
Dr. Aspri Rahmad Azai, M.A
Ustadz Abu Thohir Jones Vendra, Lc. M.A
Ustadz Maududi Abdullah, Lc
Dr. Muhammad Arifin Badri, M.A
Dr. Erwandi Tarmizi, M.A
Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A
Dr. Firanda Andirja, M.A
Dr. Khalid Basalamah, M.A
Dr. Sufyan Baswedan, M.A
Dr.. Musyaffa ad-Dariny, M.A
Ustadz Ammi Nur Baits
Ustadz Yahya Badrussalam, Lc
Ustadz Elvi Syam, Lc. M.A
Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal
Ustadz Yulian Purnama
Ustadz Zahir al-Minangkabawy
Ustadz Dr Raehanul Bahraen
Ustadz Zamzami Juned, Lc
Ustadz Hery Purnama, Lc
dll

Demikian sekilas tentang sahabatdakwah.com dan sebagai media dakwah yang baru lahir, kami memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan dalam penyampaian ilmu dan sumber ilmu, untuk itu kami mohon diberi petunjuk-petunjuk terutama dari para asatid, agar keberadaan kami di dalam bidang ini dapat lebih bermanfaat.

Assalamu'alaikum warahmatulahi wabarakatuh...